CARA MUDAH FLASH NOKIA X DENGAN NOKIA X FLASHER

Buat anda yang memiliki Ponsel NOKIA X RM-980 yang bootloop atau hang pada software
Tutorial ini khusus nokia x rm-980(bukan yg lain)
Saya dapatkan dari mbah google dan sudah saya tes dengan ponsel teman saya.
sekalagi saya jelaskan tutorial ini hanya untuk nokia x yang sudah saya sebutkan di atas.

OK,kita langsung saja menuju TKP...

Pertama unduh semua bahannya di bawah gambar ini.

















1:unduh dotnetfx35 (Netframework) disini
2.unduh firmware nokia-x-rm-980 disini
3.unduh nokia flasher disini
4.unduh nokia_x_usb_driver disini

SETELAH DOWNLOAD BAHAN DI ATAS LANJUT KE  LANGKAH BERIKUT



- Instal Netframework dan Nokia Care Suite  maka otomatis driver Nokia ikut terinstal

- buka Nokia X Flasher

- Dalam Posis Off tekan Power + Volume bawah (down) agar Nokia X masuk Fastboot Mode

Jika Sudah masukan Firmware Nokia X ke dalam Nokia X Flasher Seperti gambar


Jika Sudah ,Klik Start Flashing dan tunggu sampai ada keterrangan Complete dan klik reboot jika Nokia X tidak reboot otomatis
 



Sampai disini

Semoga Bermanfaat



Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

CARA ROOT+PASANG TWRP ADVAN I7 RAM2GB

cara atasi tablet smartfren tab 7.0 bootloop tanpa pc atau laptop

TWRP Smartfren-Andromax-A36C5H MM 6.0